Pilih Laman

sumber : Aplikasi sistem data surat masuk berbasis web php dan mysql – Ultraviolet Developer (ultraviolet-developer.com)

Keterangan:
Dengan menggunakan aplikasi sistem surat masuk berbasis web PHP dan mysql ini, anda bisa mempermudah pencatatan administrasi surat di kantor anda dengan mudah.
Penginputan atau pendataan dan laporan data surat pun semakin rapi dan anda bisa memonitor data surat dengan mudah.
Kenapa Harus Menggunakan aplikasi sistem surat masuk Berbasis Web?
Karna kalau tidak di arsipkan data surat ,surat tersebut yang berbentuk word/kertas akan bisa hilang dengan sangat mudah.
Dan jika anda menggunakan aplikasi sistem surat masuk digital seperti ini, maka ini akan mempermudah pengelolaan administrasi surat di kantor anda.

Apa Saja Fitur aplikasi sistem data surat masuk Ini
aplikasi sistem data surat masuk ini memiliki banyak sekali fitur yang bagus, fitur tersebut antara lain:

1.Panel Administrator
Panel admin ini dilindungi oleh login, sehingga hanya admin saja yang bisa mengakses data di dalam aplikasi sistem data surat masuk . Admin bisa melakukan berbagai macam hal yang berhubungan dengan penginputan mengubah dan menghapus data-data surat , seperti:
*penginputan Pegawai
Penginputan data pegawai berdasarkan NIP,Nama,Golongan dan Jabatan.
*Tampilan data pegawai
Data pegawai yang sudah di input akan tampil di menu ini data yanng tampil berupa NIP,Nama,Golongan dan Jabatan.
*input data Surat
Nah disini adalah tempat atau fitur yang mana data surat akan di arsipkan penginputan data surat berupa:
-NIP
-No Surat
-Tanggal Surat
-Untuk Tugas
-Mulai Tugas
-Sampai
-Bertempat
*Tampil data surat
Nah disini adalah tempat atau fitur yang mana data surat yang sudah di input akan tampil data surat nya berupa:
-NIP
-No Surat
-Tanggal Surat
-Untuk Tugas
-Mulai Tugas
-Sampai
-Bertempat
Di menu ini admin bisa menambahkan admin sebagai operator aplikasi sistem data surat masuk ini yang mana jika perusahaan memiliki banyak operator maka di menu ini admin bisa menambahkan operator nya.

2.Full Database
Jangan takut untuk mendownload aplikasi sistem data surat masuk ini, karna aplikasi sistem data surat masuk ini sudah di berikan bonus full data base dan tentunya full source code yang mana bisa anda kembangkan di kemudian hari..

aplikasi sistem data surat masuk ini Cocok Untuk Administrasi perkantoran anda Dan Umum pun juga bisa mendapatkan aplikasi sistem data surat masuk ini.
aplikasi sistem data surat masuk berbasis web ini sangat cocok untuk perusahaan , toko , restoran dan lain lain, aplikasi sistem data surat masuk ini bisa menyesuaikan tempat kerja anda.
Pengoperasian aplikasi sistem data surat masuk ini sangat mudah dan sederhana, sehingga jika anda baru pertama kali menggunakan nya, anda hanya membutuhkan waktu Sebentar saja untuk bisa menguasainya.

Apakah aplikasi sistem data surat masuk Ini Bisa Berjalan Online Maupun Offline?
YA, Anda bisa menggunakan aplikasi sistem data surat masuk ini secara online maupun offline, tergantung kebutuhan anda.
Jika anda memiliki banyak komputer dan admin , anda bisa menggunakan aplikasi sistem data surat masuk ini secara online agar lebih memudahkan singkronisasi data admin anda.
Namun jika hanya ada 1 komputer dan 1 admin, maka anda bisa mengoperasikannya aplikasi sistem data surat masuk secara offline

Aplikasi sistem data surat masuk berbasis web php dan mysql
Aplikasi sistem data surat masuk berbasis web php dan mysql

aplikasi Berbasis Web Vs Excel, Manakah Yang Terbaik?
aplikasi sistem data surat masuk Excel memiliki kelebihan kemudahan instalasi, namun untuk masalah fitur dan juga kemudahan penggunaan, aplikasi sistem data surat masuk berbasis web ini jauh lebih baik.

Download aplikasi sistem data surat masuk Full Version
Jika Anda berminat untuk mendownload aplikasi sistem data surat masuk ini full version, Anda bisa mendaftar sebagai member, setelah menjadi member Anda bisa mendownload semua dari aplikasi sistem data surat masuk di website ini, full version tanpa crack, Anda juga bisa mendownload source kodenya juga.

Jasa Pembuatan aplikasi sistem data surat masuk Murah
Apabila Anda membutuhkan aplikasi sistem data surat masuk yang lebih kompleks lagi, atau anda ingin membuat aplikasi sistem data surat masuk Custom anda sendiri, anda bisa menghubungi kami. Kami menyediakan jasa pembuatan aplikasi sistem data surat masuk dengan harga terjangkau.